IBU WIWI DAN IBU SILVI KUNJUNGI SISWA SD JUARA CILEGON

IBU WIWI DAN IBU SILVI KUNJUNGI SISWA SD JUARA CILEGONCILEGON. Pada hari Jum’at (05/02), SD Juara Cilegon kedatangan tamu yakni salah satu donatur di SD Juara Cilegon yaitu Ibu Silvia Dayana, dan Ibu Widiawati atau yang akrab disapa Ibu Wiwi. Kedatangan Ibu Silvi dan Ibu Wiwi ini ingin bersilaturahmi dengan Siswa-Siswi dan Guru-Guru di SD Juara Cilegon.

Kegiatan ini dimulai dengan perkenalan, dimana Ibu Silvi dan Ibu Wiwi memperkenalkan diri mereka, sambil menyapa Siswa-Siswi SD Juara Cilegon. Kemudian dilanjutkan dengan membaca do’a bersama yang dipimpin oleh salah satu guru SD Juara Cilegon. Dalam do’a tersebut, kami meminta agar selalu diberikan kesehatan dan diberikan kemudahan serta kelancaran dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Kami juga memohon agar diampuni segala dosa-dosa kami baik yang disengaja maupun tidak.

Dan tidak lupa kami juga mendo’akan para donatur Rumah Zakat agar selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang berkah, agar tetap bisa memberikan bantuan kepada Siswa-Siswi di SD Juara khususnya di SD Juara Cilegon. Sehingga anak-anak yang tidak mampu yang ada di daerah Cilegon khususnya, masih dapat bersekolah dengan adanya bantuan dari para donatur.

“Sebagai generasi penerus bangsa, pendidikan bagi anak-anak memang nomor 1. Karena dengan pendidikan anak-anak ini dapat menambah wawasan, mengembangkan bakat dan kemampuan mereka, dan tak lupa menanamkan akhlak pada anak, Sehingga ketika mereka sudah dewasa, mereka dapat mencari pekerjaan sesuai dengan bakat yang mereka miliki. Oleh karena itu kami berharap semakin banyak donatur yang mau membantu untuk pendidikan bagi anak-anak yang tidak mampu,” ungkap Siti Nurasiah selaku Guru SD Juara Cilegon.***

Newsroom/Susanto
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi