IISB GANDENG RZ MEDAN BANTU PENGUNGSI SINABUNG

RZ Penyaluran Bantuan IISBMEDAN. Uluran tangan masyarakat Islam Indonesia di luar negeri turut membantu atas musibah yang terjadi di Gunung Sinabung. Tepatnya Selasa, (12/3), Indonesian Islamic Society of Brisbane (IISB) mempercayakan bantuan mereka kepada RZ cabang Medan untuk disalurkan kepada para pengungsi Gunung Sinabung.

RZ cabang Medan menyalurkan bantuan tersebut ke lokasi posko lapangan futsal Desa Sumbul yang terdiri dari 97 Kepala Keluarga yang mengungsi disana. “Bantuan yang kita berikan berikan antara lain: Susu kedelai siap saji, gula pasir, kecap manis, biskuit, roti isi, dan susu kaleng,” ujar Program Head Regional Sumatera Budi Syahputra. Bantuan ini diterima oleh Kepala Posko Edianta Ginting.

“Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan IISB dan disalurkan melalui RZ, bantuan yang diberikan ini akan digunakan secara maksimal, semoga pemberi bantuan dimudahkan rezekinya dan sehat selalu,” ungkap Koordinator Posko Edianta Ginting.

“Terima kasih IISB bersama RZ yang telah menyalurkan bantuan ini, semoga pemberi bantuan rezekinya melimpah, kesehatannya pun selalu terjaga,” kata Penerima Manfaat Rismawati Perangin-Angin (41).

RZ cabang Medan masih terus menerima bantuan dari berbagai pihak untuk meringankan beban para saudara-sudari kita yang terkena musibah letusan Gunung Sinabung. Bantuan dapat disalurkan melalui RZ cabang Medan Jl Setiabudi No. 32 B, atau Layanan jemput donasi di (061) 778 123 44.***

Newsroom/ Muhammad Anggara Mansyursyah
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi