IKATAN ISTRI KARYAWAN SUCOFINDO KUNJUNGI SD JUARA CILEGON

RZ LDKO CilegonCILEGON. Pada hari Senin (01/06) lalu, SD Juara Cilegon kedatangan sekitar 20 ibu-ibu dari Ikatan Istri Karyawan Sucofindo. Kedatangan mereka disambut dengan baik oleh Branch manager RZ Cilegon, Kepsek, guru dan seluruh siswa SD Juara Cilegon.

Dalam kunjungan tersebut Ibu Najib selaku ketua rombongan menyampaikan maksud dan tujuan mereka berkunjung ke SD Juara. “kami kesini dalam rangka silaturahim dan sekaligus melaksanakan program rutin”. Katanya. Ibu Najib melanjutkan, dan mohon do’anya kepada anak-anak yang ada disini agar perusahaan kami “Sucofindo” diberikan kelancaran dan kesuksesan” ujarnya disambut dengan ucapan “amiin” dari seluruh audien yang hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, Ibu Najib memuji RZ yang telah peduli terhadap pendidikan anak yang kurang mampu “Saya kagum ternyata ada orang-orang yang peduli terhadap pendidikan anak-anak dari keluarga yang kurang mampu yaitu RZ,” tutupnya.

Sementara Susanto selaku kepsek SD Juara Cilegon mengucapkan banyak terikasih atas kehadiran rombongan ibu-ibu Ikatan Istri Karyawan Sucifindo di SD Juara. Bapak dari Syabiq ini pun menjabarkan tentang proses belajar mengajar di SD Juara yang berjalan hampir 1 tahun itu.

Atas permintaan ibu-ibu “Ikatan Istri Karyawan Sucofindo”, Siswa/I SD Juara menampilkan performa music marawis sebanyak 2 lagu. Diakhir acara ibu-ibu membagikan bingkisan sembako kepada semua siswa/i SD Juara. “Terima kasih banyak atas bantuan sembakonya yaa bu,” ucap Muhammad Reza (7th) saat menerima sembako yang diberikan kepadanya.***

Newsroom/Arief Syarifudin
CilegonIKATAN ISTRI KARYAWAN SUCOFINDO KUNJUNGI SD JUARA CILEGON

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia