IKAWATI KANWIL BPN JATENG GELAR KHITANAN MASSAL

SEMARANG. Dalam Rangka memperingati Hari Agraria Nasional ke 52 dan Menyambut Tahun Baru Hijriyah 1 Muharam 1434 H, Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kanwil BPN Jawa Tengah mengadakan rangkaian  yang bertajuk  “Keluarga Besar Kanwil BPN Propinsi Jawa Tengah Berbagi” dengan mengadakan beberapa  kegiatan sosial diantaranya donor darah dan khitanan Massal. Salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan oleh IKAWATI Kanwil BPN Jawa Tengah bekerjasama dengan Rumah Zakat cabang Semarang adalah kegiatan Khitan Massal, Rabu (14/11).

Kegiatan Khitan massal ini diikuti oleh 67 anak peserta khitan yang berasal dari lingkungan sekitar kantor wilayah BPN Jawa Tengah dan kota Semarang. Kegiatan ini dilaksanakan di Lantai 2 gedung BPN Kanwil Jawa Tengah Jl Ki Mangunsarkoro 53 Semarang, dan ditangani oleh team medis dari Rumah Zakat cabang Semarang.

Rangkaian kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dengan pembukaan langsung oleh kepala Kanwil BPN Jawa Tengah Ir DJoko Dwi Tjiptanto di lobi utama gedung BPN Kanwil Jawa Tengah. Dalam rangkaian acara ini juga ditampikanl sebagai pembaca tilawah anak asuh Rumah Zakat yang merupakan siswa SD Juara Semarang yaitu Fathan dan Difa. Event ini juga dimeriahkan oleh penampilan tim Rebbana siswa SD Juara Semarang yang diasuh oleh Agus Sudrajat.***

Newsroom/Warnitis
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi