IKUTI PEKAN BERBAGI RZ, DR TYAS AJARI ANAK JUARA HIDUP SEHAT

RZ LDKO CilegonSAMARINDA. Di pekan terakhir bulan Februari 2015, tepatnya di hari Minggu (22/02), RZ Samarinda menggelar kegiatan Pekan Berbagi Senyum. Bertempat di Langgar Nurul Huda di jalan Danau Toba No. 01 kelurahan Sungai Pinang, kecamatan Samarinda Kota.

Kegiatan Pekan Berbagi Senyum kali ini di ikuti oleh 25 Anak Juara RZ Samarinda dari berbagai wilayah binaan RZ Samarinda. Kegiatan Pekan Berbagi Senyum kali ini di isi oleh Triasworo Nawangwulan yang berprofesi sebagai dokter umum di RSUD Parikesit, kabupaten Kutai Kartanegara.

Dalam kesempatan ini, dr. Tyas bersama 4 orang teman lamanya berbagi pengetahuan mengenai Pola Hidup Sehat beserta gamesnya, berbagi sikat gigi, alat tulis, dan pakaian layak pakai kepada anak juara.

“Saya mengetahui kegiatan ini dari grup RZ di Facebook. Saya tertarik untuk mendaftar dan menjadi peserta Pekan Berbagi Senyum karena ini adalah kegiatan yang sifatnya sosial kemanusiaan, saling membantu dengan sesama, sangat berkaitan dengan profesi saya. Karena itu saya mengajak teman-teman saya untuk ikut meramaikan kegiatan tersebut dan berbagi senyum serta inspirasi kepada adik-adik juara. Sangat menyenangkan bisa berbagi pengalaman dan ilmu dengan adik-adik juara, semoga apa yang kami berikan bermanfaat,” ujar dr. Tyas.

dr. Tyas berharap agar dapat kembali di undang jika RZ Samarinda mengadakan event-event lainnya terutama yang berkaitan dengan profesi beliau sekarang.***

Newsroom/Halimah
Samarinda

Tags :
Konfirmasi Donasi