INDOSAT AJAK PELANGGAN GALANG SMS DONASI UNTUK KELUD

IMG_3353JAKARTA. Operator seluler Indosat masih menggalang dana bantuan untuk korban letusan Gunung Kelud.

Kendati letusan Gunung Kelud mereda, tetapi dampak yang ditimbulkannya hingga saat ini masih dirasakan oleh masyarakat.

Misalnya rumah roboh, pertanian dan perkebunan rusak, binatang ternak yang mati, gedung sekolah yang rusak, jembatan putus, dan sebagainya dihadapi masyarakat dan belum sepenuhnya pulih dan normal.

Untuk membantu percepatan pemulihan berbagai dampak tersebut, Indosat mengajak pelanggannya untuk turut memberi bantuan melalui Program SMS Donasi untuk Kelud. Dana yang terkumpul dari donasi melalui SMS ini akan disalurkan melalui Rumah Zakat (RZ).

“SMS Donasi ini sengaja kami luncurkan pascaletusan Gunung Kelud, dengan fokus untuk membantu pemulihan dampak bencana yang dialami masyarakat seperti rumah-rumah yang rusak yang harus segera dibangun dan diperbaiki,” kata Group Head Corporate Communications Indosat Fuad Fachroeddin dalam keterangan resmi, Rabu (12/3/2014).

Pelanggan yang ingin menyalurkan kepeduliannya melalui SMS Donasi ini cukup mengetik *123*50#, kemudian pilih besaran donasi masing-masing ketik 1 untuk donasi Rp2.000, ketik 2 untuk donasi Rp. 5.000 dan ketik 3 untuk donasi Rp. 10.000.

Pelanggan akan mendapatkan SMS balasan sebagai konfirmasi bahwa donasi pelanggan sudah diterima dan diproses. Donasi ini bisa diikuti baik oleh pelanggan prabayar maupun pascabayar Indosat hingga 31 Maret 2014.***

Sumber : http://m.bisnis.com/quick-news/read/20140312/79/210158/indosat-ajak-pelanggan-galang-sms-donasi-untuk-kelud

 

Tags :
Konfirmasi Donasi