INDOSAT BERSAMA RZ TURUNKAN MOBIL KLINIK UNTUK KORBAN BANJIR

pontianakJAKARTA. Di tengah bencana banjir dan longsor yang mulai terjadi sejak awal Januari 2014, Mobil Klinik Keliling tampak aktif menyambangi sejumlah daerah yang dilanda bencana. Ya, Mobil Klinik Ceria merupakan rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dihelat oleh Indosat dan dipercayakan kepada RZ.

Dalam rangkaian aktivasi CSR-nya itu, Indosat juga menggandeng Tim RZ guna menggelar aksi sosial tanggap darurat lewat pembagian sembako dan layanan kesehatan gratis.

Dalam rangka membantu korban bencana banjir, Indosat bersama RZ hadirkan Mobil Klinik Ceria yang akan mengunjungi sejumlah lokasi banjir.

Dituturkan Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat, “Melalui salah satu program CSR, Indosat mencoba membantu para korban bencana banjir dan longsor di Indonesia. Antara lain, melalui beberapa kegiatan dan aksi sosial, seperti pembagian sembako dan kesehatan gratis lewat Mobil Klinik Ceria.”

Tepat pada pertengahan Januari ini (18/1), Mobil Klinik Ceria bersama tim Relawan RZ telah mengunjungi salah satu lokasi bencana di Bukit Duri, Manggarai, Jakarta. Lebih dari 250 orang, terutama ibu dan anak, menerima manfaat layanan tersebut.***

sumber : http://mix.co.id/marketing-update/banjir-melanda-indosat-hadirkan-mobil-klinik-ceria/

Tags :
Konfirmasi Donasi