INDOSAT GANDENG RZ GELAR AKSI SIAGA BANJIR JAKARTA

RZ LDKO CilegonJAKARTA. (12/02). Curah hujan yang cukup tinggi selama sepekan ini menimbulkan banjir di beberapa daerah di Indonesia. Tidak luput DKI Jakarta pun terkena dampak bencana ini, beberapa lokasi banjir di Ibu kota Jakarta merupakan daerah–daerah yang menjadi langganan jika musim hujan tiba.

PT Indosat Tbk bekerjasama dengan RZ menurunkan mobil klinik keliling Indosat untuk membantu korban banjir di Jakarta dalam program Aksi Siaga Banjir Indosat. Program ini berlangsung sejak tanggal 12 hingga 17 Februari 2015, di lokasi banjir yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, diantaranya adalah di Pademangan Jakarta Utara, Kampung Sawah– Cilincing Jakarta Utara, Palmerah Jakarta Pusat, Kelurahan Ciganjur – Jagakarsa Jakarta Selatan dan Petogogan Jakarta Selatan.

Program Aksi Siaga Banjir Indosat merupakan aksi simpatik berupa pemberian bantuan kepada korban banjir. Program ini merupakan respon atas terjadinya bencana banjir yang berdampak pada munculnya masalah-masalah pada korban banjir seperti kekurangan suplai makanan, banyak penyakit yang muncul, hingga kurangnya fasilitas MCK.

Di hari pertama program Aksi Siaga Banjir Indosat dilaksanakan di bantaran rel kereta api jalan RE Martadinata Pademangan Jakarta Utara. Pada hari pertama Program Aksi Siaga Banjir Indosat dihadiri oleh jajaran PT Indosat dan RZ.

Pada kegiatan hari pertama ini disampaikan penyuluhan kesehatan dari dr Lulu Faelasufa. Beliau mengingatkan masyarakat setempat agar melakukan tindakan penanganan pasca banjir, dikarenakan penyakit banyak muncul justru setelah pasca banjir oleh sebab itu agar bencana ini tidak harus berulang kembali. dr Lulu menyarankan agar masyarakat lebih menjaga kebersihan rumah dan lingkungan.

Kegiatan layanan kesehatan pada hari ini melayani 202 penerima manfaat dan 100 paket PMT untuk anak–anak. Pada kesempatan ini Bapak Fuad Fachroedin Group Head Communication PT Indosat Tbk menyampaikan rasa prihatin Indosat kepada warga masyarakat yang terkena dampak bencana banjir di Wilayah Jakarta Utara. “Semoga dengan bantuan kesehatan yang diberikan oleh PT Indosat Tbk dapat meringankan beban masyarakat,” pungkas Fuad Fachroedin.***

Newsroom/Yuli Wulansari
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi