INDOSAT PEDULI GELAR PENGOBATAN GRATIS DAN DONOR DARAH

PONTIANAK. Rumah Zakat bersama Indosat menggelar “INDOSAT PEDULI” menggelar pengobatan gratis dan donor darah untuk warga yang kurang mampu, khususnya Kota Sintang dan sekitarnya, Kamis (10/5). Aksi Siaga Sehat kali ini digelar dalam rangka launcing program terbaru Indosat di cabang Sintang, yaitu program 3,5 G, yang diberikan oleh operator seluler Indosat untuk pelanggan setia Indosat yang berdomisili di daerah sintang dan sekitarnya.

Aksi kali ini cukup seru dan penuh tantangan dengan jarak tempuh kurang lebih 370 Km. Dengan memakan waktu kurang lebih 10 jam. Kondisi medan jalan yang berlubang, terjal serta jurang tidak membuat tim medis mundur untuk melakukan aksi nya. Tim berangkat dari kantor cabang Pontianak pukul 11.00 WIB dan tiba di Kota Sintang pukul 21.10 WIB.

Rangkaian kegiatan ini berupa peresmian program 3,5 G. Diawali dengan pembukaan tarian akustik, serta di selingi pengobatan gratis serta donor darah bagi yang mau menyumbangkan darahnya kepada yang membutuhkan. Event ini dihadiri langsung oleh Bupati Sintang atau yang mewakili seperti Kapolresta, maupun Regional Head Indosat. Hingga akhir layanan, Penerima Manfaat dalam aksi ini berjumlah 60 orang.***

Newsroom/Tri Apriyanto
Pontianak

Tags :
Konfirmasi Donasi