[:ID]INI DIA KOPI KEKINIAN YANG DIMINATI GENERASI MILENIAL[:]

[:ID] BANDUNG, Rumah Zakat – Minuman yang satu ini tidak bosan rasanya untuk dibahas. Kekhasan aromanya, kelezatan rasanya serta banyaknya peminat membuat minuman yang satu ini memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Apalagi kalau bukan kopi, minuman legendaris yang laris manis.

Saat ini, kopi tidak hanya diidentikan dengan minuman orang tua atau minuman jadul. Justru, dalam beberapa tahun ke belakang kopi menjadi salah satu minuman yang laris manis dipasaran. Dengan tambahan kreativitas, minuman ini menjadi minuman yang diminati oleh generasi milenial.

Banyak sekali kedai-kedai kopi yang sudah berdiri, bahkan perkembangannya semakin pesat. Tidak hanya itu, salah satu brand kopi lokal, KopiSoe tertantang untuk menembus pasar kopi Indonesia.

Dikutip dari Republika.co.id, Sylvia Surya selaku Co-Founder KopiSoe mengungkapkan KopiSoe tertantang untuk membuat varian kopi yang unik bagi anak muda. Menurutnya, anak muda lebih menyukai kopi yang beda dan unik.

Pandangan kopi antara generasi lawas dan muda memang berbeda, terlepas dari hal tersebut tidak menjadi suatu persoalan. Meskipun berbeda, kopi tetap menjadi minuman yang khas dan enak untuk dikonsumsi. Khususnya bagi kaum muda, mereka lebih suka kopi yang diberikan sentuhan lebih baik dalam hal rasa maupun tampilan.

Bagi para generasi milenial, kopi yang berkesan bagi mereka adalah yang memiliki daya kreativitas yang tinggi. Namun, bukan berarti generasi muda tidak memikirkan aspek kesehatan. Menurut Sylvia, diindustri makanan dan minuman gaya hidup sehat menjadi tren baru. Saat ini, sudah banyak kopi yang mengedepankan konsep healty drink. Sehingga lebih aman dan menyehatkan untuk dikonsumsi.

Sumber: Republika.co.id

 [:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia