SINERGI PT TIKI JNE WUJUDKAN SIAGA SEHAT DI PONPES ULUMUL QURAN

ini-sinergi-pt-tiki-jne-wujudkan-siaga-sehat-di-ponpes-ulumul-quranDEPOK. (29/10) Kesehatan adalah keadaan sejahtera dari badan, jiwa, dan sosial yang memungkinkan setiap orang hidup produktif secara sosial, dan ekonomis. RZ cabang Bintaro, Jakarta mempersembahkan “Siaga Sehat Bersama PT. TIKI JNE”

Hal ini dilakukan Untuk menjaga kesehatan para santri di Ulumul Quran Islamic Boarding School yang beralamat di Jl. H. Suhaimi RT 05 RW 03 Kel. Duren Mekar, Kec. Bojong Sari, Sawangan, Depok.

Kegiatan tersebut berlangsung sangat meriah dan lancar mulai dari penyuluhan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat), pendaftaran, penimbangan berat badan, tensi darah, cek golongan darah, cek metabolik (gula darah, kolestrol, asam urat), periksa kesehatan oleh dokter umum yang dilanjutkan pemberian obat dan vitamin.

“Alhamdulilah para santri sangat antusias hal ini di tunjukan dengan bnyaknya santri yang ikut Siaga Sehat yang kami, ada sejumlah lebih 480 santri.” ujar Eka sebagai PIC Program Siaga Sehat ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada PT. TIKI JNE & Rumah Zakat yang telah melaksanakan Siaga Sehat di pondok pesantren kami, sehingga para santri kami tetap sehat fisik maupun rohaninya. semoga melalui program ini perusahaan PT. TIKI JNE dan Rumah Zakat semakin sukses dan maju serta selalu dalam Naungan Allah.” ujar Pimpinan pondok pesantren Ulumul Qur’an, bapak KH. Edy Junaedi, S. Ag.

Selain Siaga Sehat pengobatan Gratis PT. TIKI JNE juga bersinergi dgn Rumah Zakat membagikan Snack untuk semua santri berupa Biskuit kaleng sebanyak 32 Dus/400 Keleng serta paket konsumsi makanan Ringan Snack Box sebanyak 480 Box untuk santri dan ustadz-ustadz pengasuh pondok pesantren.

Bapak Hadi Yudasta selaku Kepala Cabang RZ Bintaro mengungkapkan dalam sambutannya, “Kami, RZ, sangat bahagia serta mengucapkan terima kasih kepada PT. TIKI JNE yang telah berkontribusi banyak untuk mendukung program-program RZ, baik yang diimplementasikan saat ini (Siaga Sehat) maupun program-program yang sudah digulirkan sebelumnya. Semoga melalui program ini, baik PT. TIKI JNE maupun semua stakeholdernya semakin maju dan sukses serta selalu dalam ridho dan naungan Allah Ta’ala.”.

“Ini merupakan salah satu kebahagiaan kami ketika dapat berkontribusi dan bersinergi dengan RZ dalam melakukan program-program sosial, terutama saat ini, kami sangat senang karena bisa berada di tengah-tengah Generasi Penghafal Qur’an yang nantinya akan menjadi Generasi penerus bangsa dan pemimpin Negeri ini.” ungkap bapak Ramli AB selaku perwakilan dari CSR PT. TIKI JNE. “Semangat terus anak-anak, kalian harus rajin dan tekun dalam belajar karena kalian adalah anak-anak bangsa yang akan meneruskan mamajukan Bangsa kita ini. Semoga dengan program ini para santri sehat dan dapat belajar dengan fokus. Kami juga mohon maaf kalau dalam pelaksanaan program ini ada yang belum maksimal.” tutup beliau.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan secara simbolis paket Makanan bergizi dan Penyuluhan kesehatan oleh Dokter Iqbal serta pengobatan.

“Semoga melalui Program ini baik RZ dan PT. TIKI JNE semakin maju dan bisa berperan lebih banyak untuk program-program sosial lainnya. Semoga juga dengan program ini para santri bisa sehat dan dapat belajar dengan fokus.” tutp Eka.

Newsroom/Eka
Depok

Tags :
Konfirmasi Donasi