INTAN, ANAK JUARA RUMAH ZAKAT LAUNCHING KARYA PERTAMANYA

INTAN, ANAK JUARA RUMAH ZAKAT LAUNCHING KARYA PERTAMANYA.BANJARNEGARA.(21/03) Krisma Intan Pratiwi (14 Th) adalah siswi kelas VII di SMPN 1 Sigaluh Banjarnegara, dia adalah satu dari sekian anak luar biasa yang diberi kemampuan menulis dan analisa yang baik. Intan begitu panggilan akrabnya adalah salah satu penerima Beasiswa anak Juara Rumah Zakat di Desa Bojanegara Sigaluh Banjarnegara.

Intan adalah anak yatim yang dilahirkan dengan orang tua yang beragama Hindu, dan sekarang sudah mualaf. Anak yang tidak pantang menyerah dan selau ingin jadi yang terbaik, prestasi yang dimiliki salah satunya selau menjadi yang terbaik di kelasnya, mendapat prestasi akademis yang bagus, beberapa kali juga mengkuti lomba menulis cerpen dan mendapatkan juara sampai tingkat provinsi.

Dan akhirnya mimpi Intan untuk menulis terwujud pasalnya pekan kemarin buku yang ia tulis bersama teman-temanya yang bertajuk Goresan Tinta Emas sudah launching. dia sangat bahagia dan menjadi tambah semangat untuk meraih mimpi mimpi yang belum dicapainya.

“Salah satu mimpi saya adalah menulis buku, dan hari ini alhamdulilah saya sudah bisa merealisasikan mimpi saya, saya juga jadi lebih bersemangat untuk menggapai mimpi – mimpi saya” Kata Intan bersemangat.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah

Banjarnegara

Tags :
Konfirmasi Donasi