JALIN SINERGI BERSAMA WAKIL BUPATI PIDIE

RZ_Wabup PidieACEH. Kedatangan perwakilan RZ Aceh disambut hangat oleh Wakil Bupati beserta jajarannya di pendopo bupati. Kunjungan ke Kabupaten Pidie ini untuk memenuhi undangan Wakil Bupati Pidie, Iriawan, SE, perihal pengembangan Baitul Mal di kabupaten tersebut. Dalam pertemuan ini turut hadir pula Head Of Regional Sumatera, Tri Yanto, Branch Manager RZ Aceh, Riadhi dan jajaran stekholder setingkat kepala dinas, Kamis (19/9).

“Badan Baitul Mal harus bisa mengelola dana ZIS secara profesional, oleh karena itu sengaja saya undang RZ untuk sharing tentang pengelolaannya, saya sudah baca profilenya, dan sekarang dapat bertatap muka secara langsung. Kami pun ingin mengetahui langkah apa saja yang harus kami lakukan untuk perbaikan Baitul Mal ini?” ujar Iriawan.

Dalam perbincangan di pendopo bupati, Iriawan meminta RZ agar bisa membantu dalam proses pengambangan Baitul Mal baik dari segi branding, Sumber Daya Manusia dan sistemnya. “Saya ingin RZ bisa intervensi untuk merubah Baitul Mal  ini agar lebih baik lagi. Agar orang semakin percaya pada Baitul Mal ini, untuk kedepannya kita akan bicarakan lagi tentang sinergi program bersama RZ atau RZ mau buka kantor di sini,” pungkas Iriawan disela-sela arahannya dihadapan kepala dinas, dan RZ Aceh.***

Newsroom/Riyadhi
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi