JAM TERBANG MAKIN TINGGI, SD JUARA CILEGON TAMPIL DI HUT PT KRAKATAU STEEL KE-46

JAM TERBANG MAKIN TINGGI, SD JUARA CILEGON TAMPIL DI HUT PT KRAKATAU STEEL KE-46CILEGON. Pada hari  Jum’at (26/08), PT. Krakatau Steel (KS) merayakan hari jadinya yang ke-46. Untuk merayakan hari jadinya tersebut, PT. Krakatau Steel mengadakan serangkaian kegiatan, seperti pameran inovatif, bazzar, dan berbagai macam perlombaan.

Dalam acara pembukaan yang diselenggarakan pada hari Jum’at, tim marawis SD Juara Cilegon mendapatkan kesempatan untuk tampil menghibur para tamu undangan yang hadir. Selain tim marawis SD Juara Cilegon yang tampil, ada pula tim marawis dari SDIT Madani, dan para penari tradisional dari Sanggar Puspa Arum yang juga turut memeriahkan acara tersebut.

Dalam kesempatan kali ini, tim marawis SD Juara Cilegon membawakan dua buah lagu, yakni lagu sholatum dan lagu SD Juara. Usai penampilannya, tim marawis SD Juara Cilegon juga diajak untuk foto bersama dengan para manager dan jajaran direksi dari PT. Krakatau Steel.

Susanto selaku kepala sekolah SD Juara Cilegon mengaku sangat senang bisa berpartisipasi dan memeriahkan acara HUT KS seperti yang diungkapkannya. “Kami sangat senang sekali bisa turut memeriahkan acara HUT PT. Krakatau Steel Cilegon. Semoga KS dapat terus berkarya untuk kokohkan negeri, seperti yang terdapat dalam slogan acara tersebut.”

Sumber: http://www.sdjuaracilegon.com/2016/09/tim-marawis-sd-juara-cilegon-hibur-tamu.html

Tags :
Konfirmasi Donasi