JAMAAH BERTAMBAH, YAYASAN MASJID NUSANTARA BERSAMA RZ GIAT AJAK WARGA SHALAT DI MASJID

LEJAMAAH BERTAMBAH, YAYASAN MASJID NUSANTARA BERSAMA RZ GIAT AJAK WARGA SHALAT DI MASJIDMBANG. (24/04). Kegiatan pemberdayaan yang RZ lakukan melingkupi berbagai macam basis, baik itu basis ekonomi, pendidkan, sosial, dan basis lainnya. Salah satunya adalah program pemberdayaan Masjid yang RZ realisasikan bekerja sama dengan Yayasan Masjid Nusantara (YMN). Kegiatan pemberdayaan masyarakat berbasis masjid ini digerakan oleh Relawan Inspirasi RZ atau Da’i setempat untuk mengajak masyarakat shalat berjama’ah di Masjid dan juga memakmurkan masjid.

Seperti halnya kegiatan mengajak masyarakat shalat berjama’ah di Masjid yang dilakukan oleh Relawan Inspirasi RZ bersama (YMN) di Masjid Ar-Ridhwan Kp. Andir RT 03/06 Desa Gudang Kahuripan, Lembang- Bandung.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses, hal tersebut dapat dilihat dari peningkatan jumlah jamaah yang hadir untuk shalat subuh berjamaah.
“Alhamdulillah di pekan ketiga ini ada peningkatan Jamaah. Semula hanya diisi 2 shaf laki-laki dan 1 shaf perempuan. Dan saat ini diisi 3 shaf laki-laki dan 3 shaf perempuan, dengan total jamaah sekitar 110 orang,” Tutur Bapak Didin Suhendri. Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan dzikir dan kajian subuh.

“Tidak hanya untuk mengajak shalat, tetapi juga mengadakan kajian pekanan, kegiatan-kegiatan masjid ramah anak dan membangun hubungan silaturahim antar warga yang harmonis. Kedepannya program ini akan terus menyebar ke berbagai wilayah ICD lainnya,” papar Wendi Norch, perwakilan YMN.

Newsroom/Wendi Norch
Lembang

Tags :
Konfirmasi Donasi