JASMANI KUAT AGAR BELAJAR DAN IBADAH SEMAKIN GIAT

RZ LDKO CilegonSURABAYA. Kesehatan merupakan hal yang sangat menunjang dalam proses belajar serta ibadah. Maka sangat dianjurkan bagi para orang tua untuk mengajak anak-anaknya untuk berolahraga, karena bisa membuat badan sehat dan kuat.

Menyadari hal tersebut, mentor RZ menggelar pembinaan bagi anak-anak juara penerima beasiswa Dannis Collections dengan tema Jasmani kuat agar belajar dan ibadah semakin giat, dilaksanakan di outdoor, halaman rumah Dannis di sawahan-Surabaya pada hari Senin (10/05).

Olahraga dilaksanakan dihalaman rumah Dannis Jl. Pakis Sidorejo 3/8, Sawahan-Surabaya, mulai pukul 08,00 dengan baris bersama serta senam bareng dilanjutkan dengan games yang membuat anak-anak ceria, sebanyak 61 anak mengikuti kegiatan tersebut. Selain itu ada juga penyaluran beasiswa untuk membantu meringankan biaya pendidikan disekolahnya.

“Kegiatan Olahraga ini diharapkan bisa membauat anak-anak sehat serta bugar, Jasmani kuat agar belajar dan ibadah semakin giat,” ucap Munawaroh selaku mentor anak juara Surabaya.***

Newsroom/Susilowati
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi