JATIM MENDONGENG SUKSES CERIAKAN 2000 SANTRI DI MALANG

RZ LDKO CilegonMALANG. RZ mengelar acara Jatim Mendongeng Malang di masjid Khadijjah jalan Arjuno Kota Malang , Minggu (15/02) pagi. Ajang ini sebagai pengalihan konsentrasi anak-anak supaya tidak merayakan hari valentine yang banyak di larang diberbagai daerah di Indonesia.

Jatim Mendongeng Malang berjalan semarak dan penuh keceriaan. Sebanyak 2.000 santri anak asal Surabaya, Kediri, Jember dan Malang serta anak binaan RZ Jawa Timur hadir dalam acara ini.

Siti Solichah, peraih peringkat 3 Balai Pustaka Surabaya pada 2009 bertugas mendongeng dalam acara ini. Dalam ajang ini, para santri disuguhi hiburan Albanjari Idkholusurur, komunitas Malang Lucu Mahasiswa (MLUMAH), doorprize dan kuis turut mengisi acara ini.

“Sebenarnya acara ini diadakan tanggal 25 tahun 2015, tapi kami masih melakukan perekrutan, jadi ditunda dulu. Tujuannya sama untuk mengcover kegiatan anak-anak dari hal-hal yang identik dengan perayaan yang tidak sesuai dengan anak muslim,” jelas Relawan RZ, Anhar yang juga menjabat sebagai ketua pelaksana yang juga mahasiswa IKIP Budi Utomo ini

Sumber : http://suryamalang.tribunnews.com/2015/02/15/alihkan-rayakan-valentine-2000-santri-dengarkan-dongeng-di-malang

Tags :
Konfirmasi Donasi