JELANG RAMADHAN, RELAWAN RUMAH ZAKAT DAN PEMUDA HIJRAH GELAR AKSI BERSIH MASJID

BANDUNG. Relawan Rumah Zakat kembali gelar aksi bersih bersih masjid di Kota Bandung. Kali ini aksi dilakukan bersama Pemuda hijrah di Masjid Al Lathiif di Jalan Saninten, No.02, Cihapit, Bandung, Minggu (13/05).

Tidak hanya relawan Rumah Zakat dan Pemuda Hijrah saja yang terlibat dalam gerakan bersih masjid ini tapi anak muda sekitar kota Bandung juga turut berpartisipasi dalam gerakan ini.

Kegiatan yang berlangsung sekitar 2 jam 30 menit ini melibatkan 90 orang partisipan. Para peserta Aksi membersihkan seluruh sudut masjid dan termasuk membuat batas shaf untuk shalat.

“Kami kerahkan seluruh SDM yang dimiliki untuk membersihkan masjid ini sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada jama’ah agar lebih khusyuk dalam beribadah. Terima kasih kepada seluruh relawan yang telah mensukseskan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini berkah dan memberikan manfaat bagi kita semua,” tutur Nur Latiefah koordinator relawan Rumah Zakat Bandung.

Branch Manager Rumah Zakat Bandung, Mulyana Yusuf menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan runtutan program Rumah Zakat dalam Gerakan Bersih untuk 1100 Masjid Se
Indonesia.

“Semoga dengan masjid bersih maka kita lebih semangat untuk datang ke masjid,” ujarnya.

Newsroom
Yadi Mulyadi / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi