JICT JALIN KERJASAMA DENGAN RUMAH ZAKAT DALAM PENDIRIAN KLINIK SEHAT

JAKARTA. Jakarta International Contener Terminal atau JICT bekerja sama dengan Rumah Zakat dan Wali Kota Jakarta Utara membangun Klinik Sehat JICT. Klinik yang diresmikan oleh Ahyar selaku Wakil Wali Kota Jakarta Utara Bidang Kesejahteraan Masyarakat, Rabu (25/8), memberikan layanan gratis bagi karyawan JICT, sedangkan  untuk masyarakat sekitar, terutama masyarakat di Kelurahan Cilincing dan Koja hanya dikenakan Rp 7500 untuk setiap pengobatan.

“Target kami adalah untuk seluruh karyawan JICT dan warga tidak mampu yang ada di wilayah Cilincing dan Koja untuk saat ini,” ungkap Rachmat Ari Kusumanto, CEO Rumah Zakat. Program klinik sehat ini nantinya akan diperluas ke wilayah-wilayah sekitar Cilincing dan Koja, seperti Kelapa Gading, Plumpang, dan wilayah lain di sekitar Jakarta Utara.

Klinik Sehat JICT ditargetkan bisa beranggotakan 750 orang di tahun 2010 ini. Jika masyarakat membutuhkan ambulan, akan diberkan cuma-cuma secara gratis karena seluruh biaya operasional termasuk gaji dokter, perawat serta subsidi obat-obatan ditanggung seluruhya oleh JICT.***

 

Newsroom/Kompas, Poskota

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi