JUVENTUS CLUB GELAR AKSI SIAGA SEHAT

1PONTIANAK. Juventus Club Indonesia dan Rumah Zakat  cabang Pontianak Bersinergi kembali menggelar bakti sosial, pengobatan gratis, dan penyaluran langsung sembako serta out bound santri pesantren Baitul Hikmah yang terletak di Jl. Tanggul Laut RT2 / RW 7 Sungai Rengas, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (9/3).

Kegiatan Berlangsung dari pukul 07.30 hingga 12.00 WIB. Fokus kegiatan di lokasi pondok pesantren Baitul Hikmah. Dengan rangkaian kegiatan, out bound santri, aksi Siaga Sehat serta penyerahan sembako.

“Saya sudah lama sakit dan sering berobat kemana mana namun belum sembuh juga, semoga dengan adanya layanan kesehatan gratis ini, penyakit hipertensi dan gula darah saya bisa sembuh,”  tutur Rahmad (52) salah satu warga yang rumahnya tidak jauh dari pondok pesantren.

Dengan adanya program Siaga Sehat ini banyak warga yang terbantu, dan  merasa senang bisa berobat dan konsultasi kesehatan dengan gratis, dan dilayani langsung oleh tenaga medis yang profesional dan berpengalaman di bidang nya.

“Semoga kegiatan ini bisa memotivasi komunitas pecinta olah raga sepak bola yang lain untuk melakukan kegiatan social yang serupa,” pungkas Tri Apriyanto salah satu tim kesehatan Rumah Zakat cabanag Pontianak.***

Newsroom/Tri Apriyanto
Pontianak

Tags :
Konfirmasi Donasi