KADER LINGKUNGAN OKURA GELUTI PROGRAM URBAN FARMING

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. (30/04). Ibu-ibu kader lingkungan Okura Berseri di ICD Tebing Tinggi Okura melaksanakan kegiatan urban farming yang kali ini berisi agenda penanaman bibit sayuran menggunakan media rock wool dan menyiapkan kelambu tanaman untuk kebun warga yang berlokasi di kediaman buk RW04 Salmawati yang juga ketua dari komunitas Okura berseri binaan RZ Pekanbaru, Jl. Raja panjang RT02/RW04 Kel. Tebing tinggi okura Kec Rumbai pesisir.

Pada agenda urban farming yang rutin digelar tiap pekannya, hadir sekitar 8 orang kader lingkungan yang membahas tentang program pemberdayaan lingkungan yang nantinya akan diimplementasikan sebagai bentuk eksistensi kegiatan dari komunitas yang belum lama terbentuk ini.

Kegiatan urban farming ini dilaksanakan selain sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan, juga sebagai wadah edukasi kepada warga akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan dengan cara yang mudah yaitu bercocok tanam dirumah.

“Kegiatan ini sangat bagus dan inspiratif, semoga apa yang kami lakukan kali ini beserta RZ bisa mendatangkan manfaat kepada masyaarakat secara keseluruhan,” tandas Slamawati, salah seorang kader lingkungan Okura Berseri.***

Newsroom/Yasef F
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi