KADO CINTA UNTUK BUNDA DI PEKANBARU

PEKANBARU. Rumah Zakat cabang Pekanbaru menggelar Kado Cinta untuk Bunda di Jl. Nenas No.11 Sukajadi Pekanbaru, Sabtu (31/12). Acara ini melibatkan 100 orang penerima manfaat.Kegiatan ini dimulai dengan beberapa kata sambutan dari Branch Manager Rumah Zakat cabang Pekanbaru, Didi Sabir.

Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan surat cinta dari suami untuk istri. Ungkapan yang ditulis murni dari lubuk hati seorang suami kepada istrinya. Ahmad Fahrozi (29), mengungkapkan bahwa selama ini rasa sayang dan cinta itu tidak pernah diungkapkan. Di acara inilah semua rasa yang dipendam itu digoreskan di atas secarik kertas. Dan dibacakan di depan istri dan ibu-ibu lainnya. Diakhir ungkapan itu, Rozi memberikan setangkai bunga mawar merah beserta Kado Cinta untuk Bunda buat istri tercinta.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan tausiah dari seorang psikolog terkenal di Pekanbaru yaitu Aida Malikha, S.Psi, dengan materi tentang Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga. Sekilas materi yang disampaikan tentang tahun-tahun rawan berumah tangga, yakni: tahun pertama perkawinan, tahun ketujuh, tahun ke empat belas dan tahun-tahun sesudahnya.***

Newsroom/Tatik Suspita
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi