KADO LEBARAN UNTUK GITA

TEGAL. Jumat, (23/06) Bersama Ibu Darningsih, istri ketua RW 09 Desa Berdaya Mintaragen, Relawan Rumah Zakat kota Tegal, Ahmadin mengunjungi ananda Gita Sania P ( 17 th) di rumahnya. Putri dari Almarhum bapak Armensyah dan ibu Sri Rahayu ( 42 tahun ) ini bahagia dengan kedatangan Relawan Rumah Zakat dan ibu Ketua RW 09.

Ahmadin menyampaikan amanah dari Donatur Rumah Zakat berupa Kado Lebaran Yatim (KLY). Paket ini merupakan Donasi Donatur untuk kebahagian anak yatim di hari fitri dan persiapan menghadapi tahun ajaran baru. Ananda Gita bersekolah di Madrasah Aliyah Negeri, ketika dikunjungi di dalam ruang tamu, terdapat seorang kakek yang berjuang melawan penyakit stroke.

“Keluarga ini memang kurang sejahtera, tapi sampai saat ini belum mendapat Kartu Indonesia Sehat dan sedang diproses,” ujar Darningsih. Ibunda Gitapun menjelaskan bahwa suaminya sudah meninggal beberapa tahun yang lalu.

Gita dan ibunya Sri Rahayu sangat senang dengan adanya program Kado Lebaran Yatim ini. Setelah sesi serah terima, relawan Rumah Zakat pun pamit dengan hati yang tenang, karena amanah sudah tertunaikan.

Newsroom/Wanda Yulianto

Tegal

 

Tags :
Konfirmasi Donasi