KADO LEBARAN YATIM CERIAKAN ANAK ASUH

PONTIANAK. PTPN XIII Pontianak bekerjasama dengan Rumah Zakat mengadakan buka puasa bersama anak asuh, lansia, dan keluarga kurang mampu. Sebanyak 120 paket Berbagi Buka Puasa diberikan kepada mereka, tidak hanya itu, PTPN XIII juga menyalurkan Bingkisan Jompo dan Keluarga Pra Sejahtera sebanyak 23 paket, dan bingkisan untuk anak asuh penerima Beasiswa Ceria sebanyak 68 paket yang diserahkan secara simbolis.

Ceria anak asuh terlihat saat mereka mendapatkan bingkisan dan mengucapkan terimakasih atas bingkisan Kado Lebaran Yatim yang diberikan Purwaningsih selaku ketua Ikatan Istri dan Karyawati yang mewakili PTPN XIII Pontianak. Sedangkan dari masyarakat, Ustad Syam selaku tokoh di Kuala Dua mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian terhadap warga Kuala Dua, Kec. Kubu Raya.

“Terimakasih Rumah Zakat, anak-anak asuh di Kuala Dua ini merasa sangat terbantu dengan adanya bingkisan lebaran ini,” ujar Syamsudin tokoh masyarakat setempat. “Semoga bisa bermanfaat dan semoga lebih banyak lagi donatur yang membantu masyarakat di Pontianak ini,” tambahnya.***

Newsroom/Eva Susanti

Pontianak

Tags :
Konfirmasi Donasi