KADO LEBARAN YATIM UNTUK SDJ IPC JAKARTA UTARA

JAKARTA. Rabu (07/06), SD Juara IPC Jakarta Utara menyalurkan 25 paket KLY (Kado Lebaran Yatim) kepada siswa kelas 1 binaan Rumah Zakat. Program tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan diberbagai sekolah binaan Rumah Zakat.

Dana program tersebut didapatkan dari hasil kerja keras tim Rumah Zakat yang telah mengumpulkan donasi dari para donatur. Setelah itu dikemas dan dijadikan paket KLY untuk disalurkan secara langsung kepada yang membutuhkan.

Penyerahan KLY kali ini diwakili oleh Suprapto, Wakasek Kesiswaan SD Juara IPC Jakarta Utara. Sekolah tersebut merupakan binaan Rumah Zakat dan berada di bawah naungan Yayasan Indonesia Juara yang memiliki Visi “Menjadi Lembaga Pemberdaya Pendidikan Terbaik Pada Tahun 2025”.

SD Juara IPC Jakarta Utara berusaha menjadi lembaga pemberdaya pendidikan terbaik di lingkungan masyarakat dengan terus mendukung dan menggiatkan kegiatan sosial, seperti kegiatan keagamaan di bulan Ramadhan. Kegiatan ini juga diharapkan mampu mendidik siswa siswi SD Juara IPC Jakarta Utara untuk memiliki kepekaan sosial ditengah-tengah Masyarakat, sehingga kelak saat mereka dewasa terbiasa untuk berbagi dengan sesama.

Selain itu penyaluran KLY diharapkan dapat menghidupkan budaya saling memberi hadiah kepada saudara sesama muslim, berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan kaum dhuafa. Dengan adanya kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa saling menyayangi antar sesama dan mempererat silaturahmi diantara kaum muslim.

“Insya Allah, semoga SD Juara IPC Jakarta Utara menjadi lembaga pendidikan yang selalu istiqomah mengawal generasi-generasi peradaban yang berkarakter Qur’ani dan juga menjadi lembaga yang membawa kebaikan serta manfaat untuk lingkungan di sekitar sekolah.” Ungkap Suprapto

Newsroom/Adi

Jakarta

 

Tags :
Konfirmasi Donasi