KAJIAN RUTIN UNTUK REMAJA MASJID ASY SYUHADA KAMPUNG BUGIS

BALI. Kampung Bugis, Serangan, Bali. senin (15/10) Remaja Masjid Asy Syuhada kampung bugis serangan bersama Rumah Zakat kembali mengadakan kajian rutin Dwi pekan. Kajian ini diawali dengan shalat magrib berjamaah.

kali ini tema yang diangkat adalah “tanda-tanda hari kiamat”. Diharapkan dengan ini para jamaah bisa selalu bermuhasabah diri, dan memperbaiki diri dalam menghadapi berbagai fenomena yang terjadi akhir-akhir ini.

Tak hanya para remaja masjid, hadir pula dalam kajian ini ketua takmir dan sebagian pengurus masjid, serta beberapa tokoh di kampung bugis. Mereka nampak antusias dalam menyimak pemaparan dari pembicara yang juga merupakan Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat.

“Semoga program ini bisa menjadi sarana dalam proses perubahan diri menuju pribadi yang bertaqwa serta sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan perekat antara generasi muda dan geneasi tua agar nantinya mampu bekerjasama dalam membangun kampung bugis menjadi lebih baik.” ujar Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat, Heri Hariadi.

Newsroom
Dani Suhardi / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi