KALI KEDUA RUMAH ZAKAT MENJADI OFFICIAL CHARITY KOMUNITAS PECINTA MERCY

PADALARANG (03/07), Bertempat di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Rumah Zakat hadir di acara 4th mercedaybenz dengan tajuk See – Hear – Feel.

Acara berlangsung mulai tanggal 2 – 4 Agustus 2019 dimeriahkan oleh ribuan para pencinta mobil mercy di seluruh indonesia bahkan mancanegara. Dihadiri pula oleh Ridwan Kamil selaku gurbernur Jawa Barat berserta jajaran direksi sponsor.

Kali kedua, rumah zakat menjadi bagian official charity di acara yang diselenggarakan 2 tahun sekali tersebut. Hal ini menjadi kepercayaan masyarakat para pencinta otomotif.

Rumah Zakat didampingi oleh Gubernur Jawa Barat dan Ketua Komunitas Mercy Indonesia menerima amanah untuk program pendidikan tahfidz sekolah juara.

“Alhamdulillah, terima kasih hari ini kembali menerima titipan donasi dari komunitas pencinta mercy, in syaa Alloh sesuai amanah yang disampaikan”. Ucap Mulyana Yusup selaku Kepala Kantor Rumah Zakat Perwakilan Jawa Barat.

Donasi akan disampaikan untuk membantu adik-adik yang belajar di sekolah juara dalam program tahfidz qur’an.

“Terima kasih seluruh keluarga besar mercy yang sudah mempercayakan kedua kalinya pengelolaan charity dari temen – temen semua kepada masyarakat. Harapannya kerjasama terus berlanjut dengan program-program berikutnya”. Pungkasnya.

Newsroom
Kuna

 

Tags :
Konfirmasi Donasi