KAMPANYE HTTS: DIMERIAHKAN PENUKARAN ROKOK DENGAN MAKANAN SEHAT

PONTIANAK. Rumah Zakat cabang Pontianak dalam memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia (HTTS), menggelar aksi peduli dengan menemui perokok aktif di area Jalan Sultan Syarief Abdurahman, Minggu ( 27/5).  Lokasi aksi kali ini di sekitar Gedung Olahraga Pangsuma Pontianak.

“Dalam aksi ini perokok yang ditemui, diminta untuk menukar rokoknya diganti dengan stiker ataupun makanan sehat yang bermanfaat,” kata salah satu Amil Rumah Zakat. Kegiatan ini menjadi menarik perhatian warga yang berolah raga di kawasan GOR Pangsuma tersebut. Banyak warga yang antusias, dan senang dengan digelarnya kegiatan yang unik dan menarik yang diadakan oleh Rumah Zakat ini.

Banyak perokok yang mematikan langsung rokoknya setelah didatangi oleh tim Rumah Zakat yang akan menukar rokoknya dengan stiker himbauan untuk tidak merokok dan makanan sehat yang bermanfaat. Selain itu, tim juga melakukan pengenalan program-program Rumah Zakat, sosialisasi Superinfak, penjualan produk-produk karya warga binaan, dan kampanye memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia. Hingga akhir layanan, Penerima Manfaat dalam event ini berjumlah 117 orang.***

Newsroom/Tri Aprianto
Pontianak

Tags :
Konfirmasi Donasi