KAMPUNGKU HIJAU

RZ_kampungku_hijauCILEGON. Dalam rangka meningkatkan kepedulian masyarakat mewujudkan kebersihan dan penghijauan lingkungan, Rumah Zakat cabang Cilegon, menggelar Program Kampungku Hijau dengan Tema “Menabur Benih, Menumbuhkan Persaudaraan”  di Link. Lebak , Denok RT 7/4,  Citangkil Cilegon, pada Sabtu (22/6).

Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB -11.30 WIB ini diikuti oleh masyarakat setempat dengan antusias dengan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Sosialisasi Program Kampungku Hijau, Rumah Zakat yang dipandu oleh Micro Business Officer, Penyuluhan Perilaku Hidup Bersih Sehat oleh Aenudin Haroki dan pembagian 100 paker kornet Superqurban untuk para jompo dan masyarakat yang mengikuti kegiatan Kampungku Hijau ini.

Dalam event ini juga digelar kegiatan pemberian tempat sampah, selain itu beberapa tanaman hias untuk penghijauan dan alat-alat kebersihan yang diberikan oleh MBO kepada Ketua RT dan Ketua PKK. “Terima kasih Rumah Zakat atas terlaksananya program Kampungku Hijau di wilayah kami, kegiatan ini bisa memacu semangat bagi masyarakat kami untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan,” ungkap Ketua RT Sayuti.***

Newsroom/Humaedi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi