KARANG TARUNA DESA TANJUNGSARI IKUTI TRAINING POC

CIKARANG. Rojali, Ketua Karang Taruna Desa Tanjungsari, Cikarang Utara, Bekasi dan beberapa warga sekitar mengikuti training pembuatan Pupuk Organik Cair (POC) dan Jamu Herbal Kambing. Pelatihan ini berlangsung atas kerjasama Rumah Zakat bersama Syamsuri selaku Ketua Paguyuban Ternak Etawa Desa Tanjungsari.

Kegiatan yang berlangsung, Selasa (26/12) diikuti oleh 7 orang peserta. Bertempat di lingkungan peternakan ayam, RT03/04. Rojali, bersyukur atas pelatihan yang ia terima. Dan berencana untuk menyebarkan setiap ilmu yang diterima kepada anggota karang taruna yang lain. “Terima kasih kepada Rumah Zakat dan Ketua Paguyuban Ternak Etawa, Syamsuri. Ilmu yang dibagikan hari ini sangat bermanfaat, insya Allah nanti akan Saya tularkan. Inipun hasil praktek bikin POC dan jamu herbal akan saya bagi-bagikan,” janji dia.

Saat pelatihan usai, Rozali ditanya oleh Masud Khan selaku Fasilitator Rumah Zakat di Cikarang tentang keinginan program yang bisa disinergikan dengan Rumah Zakat. Rojali berharap ada program budi daya ikan atau tambulapot dan perkebunan pohon tin.

 

Newsroom/ Masud Khan
Cikarang

Tags :
Konfirmasi Donasi