KARANG TARUNA SITUGEDE GANDENG RUMAH ZAKAT GELAR TURNAMEN SEPAKBOLA MINI

 

GARUT. Minggu (03/09), 13 Tim dari perwakilan RW mengikuti turnamen sepak bola mini antar RW yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Situgede dan Rumah Zakat di Desa Situgede Kec. Karangpawitan, Kab. Garut.

Turnamen yang digelar sejak tanggal 5 agustus dan berakhir di tanggal 3 september ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72.

Cecep panitia turnamen sepak bola mini mengungkapkan bahwa ini adalah turnamen antar RW yang pertama, “ini merupakan agenda tahunan, namun baru kali ini kita mengajak ke seluruh RW untuk mengirimkan tim terbaiknya” tuturnya.

Pada acara puncak final yang mempertemukan tim jati (RW 11) dan barcil (RW 01), Tim Jati keluar sebagai pemenang dan langsung diberikan hadiah oleh kepala desa.

Yanto, Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat juga merencanakan setelah turnamen ini akan ada pembinaan rutin untuk para pemuda agar bisa menyalurkan hobi dan kemampuannya.

“saya sudah komunikasi dengan Pa Kades dan para pemuda, bahwa pasca acara ini akan di buat pembinaan bakat generasi muda agar mereka memiliki tempat untuk menyalurkan hobi dan kemampuannya, ya semacam SSB lagi, anak anak dilatih tiap hari ahad,” pungkasnya.

Newsroom/Yanto
Garut

Tags :
Konfirmasi Donasi