KARYAWAN BANK MANDIRI MINATI SUPERINFAK

RZ Bank Mandiri SuperinfakBANDUNG. Karyawan Bank Mandiri cabang Asia Afrika Bandung di Departemen Card Collection and Recovery mulai mengenal layanan donasi Superinfak yang digulirkan oleh RZ sejak tahun 2010. Hingga kini di tahun 2014, sudah hampir 5 tahun layanan Superinfak ini diminati oleh para karyawan di salah satu bank milik pemerintah ini.

“Awal mulanya karyawan kami mengumpulkan sedekah dan infak ini secara kolektif, lalu kami salurkan ke Lembaga Amil Zakat yang kompeten untuk mengelolanya. Setelah adanya layanan Superinfak dari RZ, karyawan kami pun dapat langsung menginfakan rejekinya ke kotak Superinfak ini. Seluruh karyawan di departemen kami yang berjumlah 100 orang pun mulai minat dan terkoordinir untuk berinfak,” tutur Leader Card Collection and Recovery, Bank Mandiri cabang Asia Afrika Bandung, Muhamad Juniardi (34), saat ditemui tim RZ News di kantornya, Kamis, (21/8).

“Berbeda dibanding masa sebelum ada Superinfak, para karyawan harus ada yang mengkoordinir jika akan berinfak, selain itu juga harus ada yang mau menyalurkannya. Kami pun merasa hal itu menjadi permasalahan bagi kami. Sewaktu ada Superinfak kami pun menjadi sangat terbantu, karena ada petugas dari RZ yang tiap bulannya selalu datang ke kantor kami, untuk mengambil donasi dari para karyawan yang telah terkumpul,” ucap Asisten Leader Card Collection and Recovery, Bank Mandiri cabang Asia Afrika Bandung, Uus Sopian (31), yang kini menjadi rohis di lingkungan tempat kerjanya.

Menurut Muhamad Juniardi, waktu bulan Ramadhan kemarin kami mengikuti program “Senyum Ramadhan” yang diselenggarakan oleh RZ, dan mendonasikannya melalui pembelian: Paket Syiar Quran, dan paket Berbagi Buka Puasa. “Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi umat, dan tersalurkan kepada para penerima manfaat yang membutuhkan,” pungkas Juniardi di akhir pertemuan.

Newsroom/Indriyatna Sugiyarta

Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi