KARYAWAN JAMKRINDO SYARIAH SERAHKAN DONASI UNTUK RENOVASI MASJID DI PALU

JAKARTA. Jumat (19/10), Karyawan Jamkrindo Syariah serahkan donasi kemanusiaan untuk korban bencana Gempa dan Tsunami Palu, Donggala, Sigi di Sulawesi Tengah. Seremoni serah terima Donasi di laksanakan di Gedung Jamkrindo Syariah, di lantai 7 Jakarta oleh Achmad Sonhaji, Direktur Operasional Jamkrindo syariah dan diterima langsung oleh Irvan Nugraha, Chief Marketing Oficer Rumah Zakat.

Setalah melakukan penggalangan dana melalui dompet peduli Karyawan Jamkrindo Syariah Peduli Gempa dan Tsunami Donggala, Sigi, Palu di Sulawesi maka terkumpul donasi dari karyawan yang menyisihkan rezekinya untuk korban bencana.

“Alhamdulillah, ini adalah donasi dari Direksi beserta semua Karyawan Jamkrindo Syariah. Mudah-mudahan ini semua dapat membantu meringankan saudara-saudara kita yang saat ini tertimpa musibah”. ujar Achmad Sonhaji saat penyerahan Donasi.

Chief Marketing Oficer Rumah Zakat pun menyambut baik sinergi dengan Jamkrindo Syariah ini, menurut Irvan nantinya donasi ini akan digunakan untuk renovasi Masjid di Palu.

“Alhamdulilah pada kesempatan ini juga Rumah Zakat Kembali bersinergi dengan Jamkrindo Syariah untuk membantu Korban Gempa dan Tsunami di Palu, Insya Allah bantuan dari Jamkrindo Syariah ini akan kami salurkan di Program Renovasi Masjid di Palu, Insya Allah ini semua akan menjadi Amal Jariyah untuk Seluruh
Karyawan Jamkrindo Sariah, pahalanya akan terus mengalir jika masjid ini di gunakan untuk beribadah,” ujar Irvan Nugraha

“Saya ucapkan terimakasih kepada Rumah Zakat yang telah memfasilitasi kami untuk membantu saudara- saudara kita di Palu, mudah-mudahan dengan adanya musibah kita ini banyak hikmah yang dapat kita petik, salah satunya semakin mendekatkan diri kita Kepada Allah SWT, semoga bantuan yang kita titipkan ke Rumah Zakat dan membantu Korban Gempa dan Tsunami Palu, Donggala, Sigi, Sulawesi Tengah” ujar salah satu Karyawan Jamkrindo Syariah.

Newsroom

Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi