KARYAWAN RRI BATAM TUNAIKAN ZAKAT DI RUMAH ZAKAT

RZ_Berkah talkshow Karyawan bayar ZakatBATAM. RRI Batam adalah salah satu radio yang menjadi favorit masyarakat Kota Batam bahkan favorit bagi negara tetangga, Singapura dan Malaysia. Hal ini tidak terlepas TKI dan pengusaha-pengusaha yang berada di negeri seberang tersebut, sering mendengarkan acara yang disajikan oleh RRI Batam.

Acara yang disampaikan memberikan informasi update perkembangan negeri baik dari sisi politik, sosial, dan budaya. Pada kesempatan ini Rumah Zakat yang telah bermitra dengan RRI Batam kembali mengudara, Rabu (31/7).

Acara yang digulirkan mengambil tema Zakat Fitrah & Zakat Maal. “Tema zakat merupakan topik yang pas pada 10 hari terakhir ini, sebab banyak masyarakat baru mulai menunaikan zakatnya baik zakat maal maupun zakat fitrah lebih pas jika bayar zakatnya  di 10 hari terakhir Ramadhan,” ungkap sebagian pendengar.

“Dibalik keberkahan bulan Suci Ramadhan juga banyak keberkahan-keberkahan yang telah dirasakan saat ini, terbukti selesai talkshow, Karyawan RRI Batam langsung menunaikan zakat fitrah dan Infak Ramadhan. Semoga Allah membalas dan mensucikan jiwa teman-teman RRI semua yang telah menunaikan zakatnya,” pungkas Branch Manager Rumah Zakat cabang Batam Agus Suprianto.*** Newsroom/Agus Suprianto

Batam

 

Tags :
Konfirmasi Donasi