KBM LIBUR, GURU SD JUARA CILEGON ADAKAN RAKER

RZ LDKO CilegonCILEGON. Mengingat Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah sedang libur, pada hari Senin (21/12), kepala sekolah beserta dewan guru SD Juara Cilegon memulai Rapat Kerja (Raker) di kantor Rumah Zakat (RZ) cabang Cilegon. Raker rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari yakni tanggal 21 – 23 Desember 2015.

Pada hari pertama, agenda raker diisi oleh para amil RZ Cilegon yang memperkenalkan program-program dan MoR yang ada di Rumah Zakat. Tujuan diagendakannya Raker mengenai program-program ini, ialah supaya seluruh amil SD Juara Cilegon dapat saling mengenal sesama entitas RZ dan program-progamnya.

Program Cita Sehat Foundation (CSF) diisi oleh Vera dan Suherman, Mandiri Daya Insani (MDI) oleh Humaedi dan Fauzul Umam, Scholarship Management Departemen Indonesia Juara Foundation (SMD IJF) oleh Zainudin, Keuangan oleh Munawaroh dan Tentang dan RZ disampaikan oleh Branch Manager RZ Cilegon, Arif Syarifudin ditemani Tri Widodo. Selanjutkan pemaparan tentang Rumah Aqiqah disampaikan oleh Akhamd Ukhrowi.

Mengingat saat ini SD Juara Cilegon sedang berupaya untuk selalu berbagi kegiatan-kegiatan yang ada di SD Juara Cilego kepada masyarakat lewat internet dan media sosial, untuk itu, Zainudin selain menjelaskan tentang SMD IJF, ia juga sedikit memaparkan tentang dunia jurnalistik khususnya lewat dunia maya.

Kepala sekolah SD Juara Cilegon, Susanto Santawi mengatakan tujuan raker hari pertama diadakan di kantor Rumah Zakat untuk lebih menguatkan ukhuwah dan mensinergikan antar MoR RZ.

“Mengingat amil SD Juara Cilegon masih banyak yang baru, maka perlu kami perkenalkan lebih dalam tentang program-program yang ada di RZ khususnya program-program yang sudah di RZ Cilegon. Selain itu juga agar tim SD Juara Cilegon bisa lebih kuat ukhuwah dan selalu bisa sinergi dengan seluruh program-program yang ada di kantor cabang RZ Cilegon,” paparnya.***

Newsroom/Susanto
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi