KEBAHAGIAAN ANANDA IIN DI PENGHUJUNG RAMADHAN

TEMANGGUNG. Penghujung Ramadhan telah membawa aroma Idul Fitri yang sarat dengan kebahagiaan bagi seluruh umat Islam. Begitupun suasana yang terasa di Desa Kedu Kabupaten Temanggung. Namun kebahagiaan itu kurang terasa bagi Iin. Ia adalah gadis kecil kelas 2 SD dari Dusun Kahuripan Desa Kedu. Orangtua Iin belum bisa membelikan baju baru.

Hingga Kamis, (22/06) Relawan Rumah Zakat di desa berdaya Kedu, Ika Puspitasari datang ke rumah Iin dengan membawa Kado Lebaran Yatim (KLY) yang salah satu isinya adalah baju baru. Senyum cerah terlihat di wajah gadis dengan nama lengkap Aminah Umi Kulsum ini.

“Terimakasih banyak Mbak Ika. Tadinya Iin mau ambil celengan dari menyisihkan uang saku sekolah untuk beli baju lebaran. Alhamdulillah malah sudah dapat dari Rumah Zakat. Tolong sampaikan terimakasih pada Rumah Zakat dan donaturnya Mbak” tutur Ibunda Iin.

Ucapan senada juga disampaikan 8 anak penerima KLY di Desa Kedu Kabupaten Temanggung saat Relawan Rumah Zakat di desa berdaya Kedu menyerahkan kado lebaran ke rumah masing-masing.

Lengkap sudah kebahagiaan yang dirasakan anak-anak di Desa Kedu Kabupaten Temanggung di penghujung Ramadhan ini.⁠⁠⁠⁠

Newsroom/Wanda Yulianto

Temanggung

Tags :
Konfirmasi Donasi