KEBAHAGIAAN PENERIMA PAKET LEBARAN DI SURAU NURUL IJTIHAD

RZ Pontianak3PONTIANAK. RZ cabang Pontianak menggelar penyaluran 3 paket Bingkisan Lebaran Keluarga untuk warga jompo dan dhuafa di Desa Sungai Kakap, Kecamatan Kakap. Penyaluran ini digelar di Surau Nurul Ijtihad Dusun Cendrawasih, RT 2, RW 3, Kec. Sungai Kakap, Kab Kubu Raya, Senin (30/6). Selain 3 penerima manfaat penerima bingkisan lebaran hadir pula warga disekitar surau maupun jamaah Surau Nurul Ijtihad.

Acara diawali dengan sambutan oleh pengurus surau Dudik, dilanjutkan sambutan oleh Branch Manager RZ cabang Pontianak Asrul Putra Nanda.
Kegiatan pun semakin semarak dengan digelarnya hiburan qosidah oleh remaja Surau Ijtihad dilanjutkan tausyiah Ramadhan mengangkat tema “Keutamaan Ramadhan” oleh Ketua MUI Kalbar, KH Hasyim Dahlan.

Puncak acara berupa pembagian paket Berbagi Buka Puasa untuk warga maupun jamaah yang hadir di lokasi penyaluran. Setelah sholat berjamaah dilanjutkan pembagian paket Bingkisan Lebaran Keluarga disalurkan langsung oleh RZ untuk para penerima manfaat yaitu: Suwadi (61), Yasmini (51), dan Arum (56). Ketiga penerima manfaat ini tinggal di daerah Parit Solo, Dusun Cendrawasih, Desa Sui Kakap, Kabupaten Kuburaya.

“Terimakasi RZ sudah memberikan paket lebaran ini, kami sangat bahagia menerima bingkisan yang diberikan,” pungkas penerima manfaat dari Dusun Cendrawasih, Arum (61) di akhir acara.***

Newsroom/ Abd. Edy Erwin
Pontianak

Tags :
Konfirmasi Donasi