KEBAKARAN DI SURABAYA, RUMAH ZAKAT DISTRIBUSIKAN SUPERQURBAN

SURABAYA. Senin (10/12). Relawan Rumah Zakat Surabaya melakukan penyaluran ratusan kaleng kornet dan rendang Superqurban untuk korban musibah kebakaran di Kapasan Dalam Gang I dan II, Surabaya.

Kebakaran terjadi pada hari Sabtu (8/12) sekitar pukul 20.00 WIB dan menghanguskan 17 rumah dari total 29 Kepala Keluarga.

Relawan Rumah Zakat Surabaya melihat lokasi kebakaran bersama Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat (BPB Linmas) Surabaya.

“Tidak ada korban jiwa, tetapi ada beberapa motor yang ikut hangus terbakar,” kata Bu Mahmudah, personil BPB Linmas.

Pak Djaja, ketua RW setempat, menduga api muncul dari hubungan pendek arus listrik. Saat ini, korban musibah kebakaran berada di posko darurat yang ada dibalai kelurahan Kapasan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada donatur Rumah Zakat. Saya merasa senang atas bantuan ini karena warga dapat memiliki pasokan bahan pangan untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari, sehingga dapat beraktivitas seperti biasa.” ucap Pak Djaja.

Superqurban adalah program Qurban unggulan dari Rumah Zakat yang mengolah dan mengemas daging Qurban menjadi kornet dan rendang. Selain sesuai syariah, Superqurban bisa tahan hingga 3 tahun sehingga penyaluran qurban anda bisa berlangsung sepanjang tahun.

Newsroom
Aditya Evan/Abdullah Tsabit

Tags :
Konfirmasi Donasi