RELAWAN RZ SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN DI JAKARTA

KEBAKARAN JAKARTA, RELAWAN RZ JAKARTA AKTIF SALURKAN BANTUAN (2)JAKARTA. Kebakaran kembali terjadi di Ibu kota Jakarta. Kali ini terjadi di Jl. Bukit Duri Pangkalan, RT 05 dan 06 RW 12, Kel. Bukit Duri, Kec. Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (23/02). Diduga Kebakaran dipicu oleh hubungan arus pendek di salah satu rumah warga, api diperkirakan mulai melebar di pukul 09.30 WIB dan dapat ditangai oleh petugas 2 jam kemudian.
Kebakaran tersebut melahap 8 rumah yang dihuni oleh 28 KK yang terdiri dari 258 jiwa. 3 orang diantaranya masih bayi, 3 orang balita, 2 orang pelajar SD dan 5 orang diantaranya lansia.

“Kebakaran terjadi dikala warga banyak yang tidak di rumah sehingga harta benda banyak yang tidak terselamatkan,” Jelas Pak Jasandi selaku Ketua RT 05/12.

Mengurangi duka warga, kami secara swadaya membuka dapur umum guna memenuhi kebutuhan pangan dari warga kami yang terdampak,” Tambah Pak Mulyadi selaku Ketua RT 06/12.
Pak Mumu, panggilan akrab Pak Mulyadi, selaku ketua RT 12 mengucapakn terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh RZ melalui para Relawan.
“Terima kasih banyak buat RZ yang sangat peduli dengan keadaan kami saat ini, bantuan ini tentunya sangat membantu kami,” Ungkapnya.

Adapun bantuan yang diberikan RZ pada Rabu (24/02) tersebut berupa bahan pangan mentah serta kebutuhan para pengungsi, yani berupa beras, minyak goreng, kornet, garam, gula, penyedap rasa, sabun, sampo, sikat gigi, pasta gigi serta handuk, sabun cuci, tissue, selimut, tikar, pakaian layak pakai, pembalut, popok bayi dan bubur bayi.

“Warga masih sangat membutuhkan uluran tangan kita, ayo bantu!,” jelas Yoga selaku kordinator Relawan RZ Jakarta Raya.***

Newsroom/Yoga
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi