KEBERSAMAAN KELOMPOK BANK SAMPAH OKURA CLEAN COMMUNITY

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. (14/9). Bank sampah Okura Clean Community yang berlokasi di Jalan Raya Panjang Perum 50, Tebing Tinggi Okura, Rumbai Pesisir, telah berhasil merekrut banyak anggota yang terus bergerak melestarikan lingkungan dengan cara pengolahan sampah.

RZ pun berupaya untuk memberikan pembinaan serta pendampingan tentang cara memilah sampah yang baik dan benar, membuat kerajinan yang berasal dari bahan baku sampah dan pengelolaan sampah agar bisa memiliki nilai ekonomis sambil membersihkan lingkungan.

Syahrir Afandi sebagai pendamping Kelompok Bank Sampah Okura Clean Community menuturkan, bahwa pelaksanaan program ini telah mendapat dukungan dari para RW, RT, pemuka masyarakat, kader Posyandu serta warga sekitar Kelurahan Tebing Tinggi Okura.

Semangat para member Okura Clean Community dalam melaksanakan tugas mulia ini merupakan cara mereka untuk mempererat kebersamaan. “Mereka pun melakukan pemasangan stiker partisipan bank sampah dan sosialisasi pilah sampah di markasnya. Sebagai pendamping saya bangga bisa berada ditengah-tengah mereka,” tandas Syahrir.***

Newsroom/Diki Taufik

Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi