KEBIASAAN YANG BISA MEMBAWA KESUKSESAN

Setiap orang tentu ingin menjadi orang sukses. Karena dengan sukses, seseorang bisa menunjukkan bahwa dia sudah bisa mewujudkan keinginan dan cita-citanya. Selain itu, diapun sudah bise mewujudkan harapan dari orang tua, karena semua orang tua pasti ingin agar anaknya bisa sukses.

Namun perlu ditekankan, sukses di sini adalah dalam hal karir. Bagi remaja, yang baru lulus kuliah atau yang berada di usia 20 tahun. Fase ini adalah fase yang begitu sulit untuk dijalani. Terutama bagi yang baru lulus kuliah, beban kehidupan mulai berdatangan. Mulai dari sulitnya mencari pekerjaan, malu untuk meminta uang jajan dari orang tua, keinginan untuk segera menikah, dan masih banyak lagi hal-hal yang sudah pasti jika tidak disikapi dengan bijak akan menimbulkan stress.

Nah, agar kamu lebih siap untuk menjalani kehidupan yang sebenarnya kamu perlu melakukan persiapan sedini mungkin. Dan siapa sangka, ada beberapa kebiasaan yang kamu lakukan yang justru jika ditekuni akan membawamu pada kesuksesan.

1. Nongkrong, Banyak anggapan nongkrong itu hanya buang waktu dan ngabisin uang. Tapi siapa sangka, jika kamu jeli dan pintar nongkrong bisa dijadikan sarana untuk menambah kenalan dan link untuk usahamu.

2. Kebiasaan ingin tahu. Bagi sebagian orang kebiasaan ini menjengkelkan terutama bagi orang sekitar. Bahkan kebiasaan ini oleh kaum milenial dinamai kepo. Namun, ketahuilah kebiasaan ini justru sangat bagus dan menandai bahwa kamu adalah orang yang peduli dengan lingkungan sekitar. Asalkan kamu mencurahkan rasa ingin tahu itu ke arah yang positif, sehingga bisa menghasilkan manfaat yang luar biasa.

3. Aktif di media sosial. Tidak selamanya menggunakan media sosial itu membuang waktu, asalkan kamu bisa mengatur waktu dan menggunakannya untuk hal-hal bermutu. Seperti mengikuti training bisnis online, meningkatkan interaksi, memposting tulisan yang bermanfaat, dan hal-hal lain yang nantinya bisa mendatangkan profit.

4. Berantakan tidak selalu buruk. Tidak sedikit orang yang beranggapan tempat kerja atau meja yang berantakan itu jorok, kotor dan lain-lain. Padahal, tidak selamanya seperti itu. Orang yang selalu terlihat berantakan bisa menandakan dirinya bebas, selalu berpikir kreatf. Karena itu, situasi berantakan bukan masalah bagi mereka yang mempunyai kebebasan yang berpikir.

Sumber: Hipwee.com

Tags :
Konfirmasi Donasi