KEBUTUHAN MENDESAK, RZ BANTU PENJUALAN HEWAN TERNAK MILIK BINAAN

RZ LDKO CilegonSUBANG. Kebutuhan harian bagi sebagian masyarakat tak jarang bisa tercukupi, terlebih lagi jika adanya kebutuhan mendesak yang harus segera dipenuhi. Hal itu pulalah yang kadang sering dialami peternak binaan RZ bersama MTN. dengan kondisi mendesak, domba peliharaan bisa menjadi solusi.

Melalui pendamping Masyarakat Ternak Nusantara (PMT) Aris berupaya selain mendamping serta mebina peternak, para PMT diminta senantiasa sigap dengan segala kondisi yang dihadapi peternak binaan mereka sendiri.

“Pak Taryana misalnya, beberapa waktu menelpon saya siang hari untuk bisa bantu menjual dombanya yang sudah cukup untuk di jual atau panen yang beratnya 15 Kg,” ungkap Aris kepada MTN (12/5).

Dari situlah peran penting lainnya PMT, selain memantau serta membina secara keseluruhan peternak binaan, tiap PMT wajib siaga atas segala kondisi khususnya mendesak seperti dialami Taryana.

“Karena Peternak butuh banget, jadi sehabis menelpon siang trus langsung saya ke rumahnya untuk menimbang,” tambah Aris.

Taryana pun mengaku sangat terbantu dengan peran PMT tersebut, selain banyak ilmu dan pendampingan yang diberikan tentu hal-hal seperti ini menjadi bantuan berarti tersendiri baginya dan keluarganya.

“Terima kasih RZ dan MTN karena kebutuhan mendesak bisa terpenuhi,” pungkas Taryana yang bertempat tingal Kampung cibuluk, desa cibuluh kec. Tanjung siang., Subang, Jawa Barat.***

Newsroom/Hartini
Subang

Tags :
Konfirmasi Donasi