KECERIAAN 17 ANAK JUARA TERIMA BEASISWA ZIS ROHIS LINTASARTA

RZ LDKO CilegonJAKARTA. RZ bersama ZIS Rohis Lintasarta kembali membagikan bantuan Beasiswa Ceria periode April 2015 kepada 17 Penerima manfaat di Kebon Jeruk Jakarta Barat. Pada penyaluran kali ini dihadiri oleh seluruh penerima manfaat Beasiswa Ceria ZIS Rohis Lintasarta. Selain penyaluran beasiswa, pada acara tersebut juga diisi dengan pembinaan yang diberikan oleh mentor. Pembinaan kali ini diisi dengan setoran hafalan Al-Qur’an dan Hadist oleh masing-masing Penerima Manfaat.

Tujuan dari program Hafalan Al-Qur’an dan Hadist yang diberikan kepada para penerima manfaat adalah untuk lebih mendekatkan anak-anak kepada Al-Qur’an dan Hadist yang merupakan pedoman kehidupan bagi seorang muslim. “anak-anak diminta menghafal Al-Qur’an dan Hadist agar mereka lebih dekat dan terbiasa dengan Al-Qur’an dan Hadist” Ungkap Dwi selaku Korwil Beasiswa Ceria pada pembinaan tersebut. (26/04).

Adapun program beasiswa ceria sendiri juga memberikan banyak manfaat bagi para penerima manfaat salah satu nya adalah Safira Prihatini (Kelas XI SMA), “Puji syukur kepada Allah saya mendapat beasiswa dari Zis Lintasarta. Dananya saya gunakan untuk biaya Transport sekolah dan beli buku dll.” Ungkap Safira disela-sela pembinaan Beasiswa.***

Newsroom/Susilowati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi