KECERIAAN 49 PM BUKIT BARU MENDAPATKAN LAYANAN DI POSYANDU

Slide1PALEMBANG. RZ cabang Palembang menggelar Aksi Siaga Posyandu di Posyandu Khodijah Bukit Baru, Sabtu(25/1). Layanan yang diberikan berupa:Pendaftaran, penimbangan, dan Pemberian Makanan Tambahan, vitamin C kapsul, vitamin A kapsul dan asupan makanan berupa nasi sup telur puyuh yang dilakukan setiap bulannya di posyandu. Penerima manfaat yang hadir sebanyak 49 orang terdiri dari: 21 laki-laki dan 28 perempuan.

Biasanya asupan akan diberikan setelah melakukan tahapan-tahapan yang sudah ditentukan oleh Posyandu. Sebut saja Martini (27), dia mengaku setiap bulan bayinya yang berusia 6 bulan ini bertambah berat badannya, itu menunjukan kondisi pertumbuhan balitanya baik. Walaupun memang beberapa minggu yang lalu balitanya sakit batuk, dan pilek.

“Terima kasih RZ atas digelarnya Aksi Siaga Posyandu ini, kini kesehatan anak saya semakin membaik juga berat badannya bertambah,” pungkas Martini yang bertempat tinggal di Bukit Baru 1 sambil tersenyum ceria. Keceriaan ini pun dirasakan oleh Penerima Manfaat lainnya, keceriaan yang dirasakan mulai dari balita hingga orang dewasa.***

Newsroom/ Kandri
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi