KECERIAAN ANAK BINAAN RUMAH ZAKAT DALAM BERBAGI BERSAMA YATIM

MEDAN. Berbagi Bersama Yatim (BBY) adalah Program yang diinisiasi oleh Rumah Zakat untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak yatim/kurang mampu untuk bermain, berwisata, dan mendapatkan bingkisan. Program ini serentak dilakukan oleh seluruh cabang Rumah Zakat, salah satunya di Medan (08/10).

5 anak juara wilayah pembinaan Medan Sunggal mengikuti kegiatan Berbagi bersama yatim di Ringroad City Walk (RCW). Dimas, Arief, Yoga, Syafitri dan Rahma sontak bersorak gembira saat kakak mentor mengumumkan bahwa mereka akan diajak untuk makan, jalan – jalan dan bersenang – senang.

Saking jarangnya anak – anak merasakan moment seperti ini, anak-anak sangat antusias dan ceria, mereka bisa makan makanan dengan menu yang mereka suka, serta bermain di Time zone.

“Tadi aku main Bombom Car, Basket, Lucky wheel, Super Win Number, Zombie War, waah enak banget yaa permainan tadi, jadi ga mau berhenti” Ujar Yoga girang.

Tak hanya diajak main saja ke empat anak tersebut diajak berbelanja di supermarket, mereka bebas membeli apa yang mereka mau.

“Anak – anak senang sekali apalagi ketika diajak untuk berbelanja, mereka langsung ambil apa yang mereka mau, ada yang beli coklat, susu, buah-buahan, selan itu mereka juga mendapatkan uang saku” Ujar Bana, Relawan Rumah Zakat

“Terima kasih banyak donatur, terima kasih banyak Rumah Zakat Medan. Semoga para donatur yang memberikan kebahagiaan dan keceriaan kami di hari ini mendapatkan pahala, rezeki yang berlipat ganda dan terus memberikan bantuan kepada anak-anak yatim yang lainnya juga” Tutur Arief.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi