KECERIAAN ANAK JUARA DANNIS IKUTI PELATIHAN “REMAJA SHALIH”

RZ LDKO CilegonSURABAYA. Sinergi RZ bersama dengan Dannis Collections dalam program Beasiswa Ceria sangat dirasakan manfaatnya oleh anak-anak asuh, setiap bulan mereka mendapatkan beasiswa plus pembinaan dari kakak mentor yang ditunjuk langsung oleh RZ.

Pada hari Minggu (10/01) lalu, digelar dua pembinaan yang dilakukan untuk jenjang sekolah dasar mendapatkan materi pembinaan seperti biasa diadakan di Rumah Dannis. Sedangkan untuk jenjang SMP-SMA mengikuti Training Remaja dengan tema “Remaja Shalih, Masa Depan Cerah Penuh Warna” yang diadakan oleh tim pembinaan anak juara RZ Surabaya.

Acara ini berlangsung mulai pukul 09.00 WIB di Aula Wisma Remaja, Jl. Dukuh Kupang XXV/52 Surabaya dengan materi pertama oleh bapak Dadang Kriswanto. Dengan gaya trainer yang khas penuh semangat pak Dadang Kriswanto mencerahkan pikiran anak juara tentang bagaimana menjadi remaja yang produktif dan sukses meraih impian walaupun hidup dalam kesederhanaan.

Diharapkan dengan materi ini anak juara terutama jenjang SMA yang sebentar lagi lulus sekolah tidak lagi kebingunan untuk menentukan langkah yang akan diambil kedepannya. Selain itu training diisi dengan materi keutamaan belajar dan menghafal Al-Qur’an yang disampaikan oleh ust Wiweko Wijayanto.

Sebanyak 66 Anak Asuh ikut pembinaan di bulan ini. Mereka sangat antusias setiap mengikuti pembinaan. “Saya senang sekali bisa mengikuti training ini, karena sebelumnya saya tidak pernah mendapatkan training seperti ini. Pikiran saya jadi terbuka bahwa langkah saya masih panjang dan saya masih memiliki peluang untuk meraih impian-impian saya. Saya juga berharap bisa menghafalkan Al.Qur’an, terima kasih banyak RZ dan donatur, training ini sangat bermanfaat untuk saya” Ucap Aisyah Uswatun Chasanah, Kelas 12.***

Newsroom/Susilowati
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi