KECERIAAN ANAK JUARA MEMBUAT KREASI BUNGA SABUN

bUNGA SABUN

SOLO. Pada hari Minggu (11/05) para mentor RZ di ICD Jebres mengadakan Pembinaan Anak Juara yang pertama di bulan Mei ini. Pembinaan dimulai pukul 08.00 dengan pembukaan dari Korwil ICD Jebres. Pembinaan Anak Juara di isi dengan materi pembuatan kerajinan dari sabun dan tepung. Para anak juara di bagi kelompok dan memulai untuk membuat kreasi sabun menurut kesukaan mereka sendiri.

Stelah membuat kreasi sabun, tampak berbagai karya pun tercipta. Mulai dari yang aneh, unik dan lucu. Setelah semua siap maka masing–masing karya dipajang untuk dinilai karya yang terbaik. Karya terbaik akan dikirim ke kantor RZ untuk di pajang dalam show room.

“Dengan pembinaan ini diharapkan anak juara dapat meningkatkan kekreatifan dan kecakapannya dalam menghasilkan karya apapun. Selain itu anak juara juga merasa senang dengan adanya pembinaan kali ini karena mereka bisa mengeluarkan imajinasinya diacara pembinaan ini. Semangat berkarya dari Anak Juara Solo,” tutur Suryanto salah seorang mentor di ICD Jebres Solo.

Newsroom/Suryanto
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi