KECERIAAN DEDI SAAT TERIMA ALAT PENDENGARAN DARI RZ

RZ LDKO CilegonMALANG. Sebagai bentuk kepedulian kesehatan masyarakat yang kurang mampu, RZ cabang Malang kembali menyalurkan bantuan dari para donaturnya untuk membantu salah seorang anak yang tengah menderita gangguan pendengaran.

Bantuan tersebut diberikan kepada Dedi Setiawan (11 Tahun) putera pasangan Iwan Santoso dan Ibu Rine. Dedi menderita gangguan sejak lahir dengan tanda-tanda tidak merespon ketika usia 10 bulan juga dedi lahir dulu dalam keadaan premature sehingga sering sakit-sakitan dan mungkin juga mengganggu ke sistem pendengaran nya. Selain menderita gangguan pendengaran, dedi juga kini mengalami gangguan di jantungnya, yang pada usia 9 tahun dia pernah di opname. Semenjak kecil sampai sekarang, Dedi tidak pernah menyenyam pendidikan karena kondisi fisik nya yang lemah.

Dengan penghasilan keluarga yang tidak mencukupi maka salah satu donatur RZ melalui RZ Malang membantu membelikan seperangkat alat pendengaran. Bantuan tersebut diberikan di kantor RZ Malang pada hari Rabu (7/5). “Alhamdulillah, senang sekali sudah dibantu RZ. semoga Allah membalas kembali berlipat kepada donatur dan RZ. Terimakasih atas bantuan nya.” Tutur Ibu Rine yang mengantar Dedi ke kantor RZ.***

Newsroom/Susilowati
Malang

Tags :
Konfirmasi Donasi