KECERIAAN EKSPEDISI SUPERQURBAN DI SAMPANG

keceriaan-ekspedisi-superqurban-di-sampangSAMPANG. Pada (13/09) Relawan Inspirasi Kabupaten Sampang mengadakan Ekspedisi Superqurban yang meliputi kegiatan menarik lain seperti lomba Masak Nasi goreng berbahan utama kornet Superqurban juga pembagian sembako untuk Dhuafa’ di Dusun Bara’alah, Desa Barunggagah, Kecamatan Tambelangan, Sampang.

Lomba masak nasi goreng diikuti oleh 20 tim dimana masing-masing tim beranggotakan 2 orang. Acara tidak hanya diikuti oleh ibu rumah tangga saja melainkan para bapak-bapak juga pemuda – pemudi desa setempat punturut meramaikan. Meski persaingan sangat ketat dalam lomba masak nasi goreng tersebut, namun keakraban dan senda gurau tetap menghangatkan kompetisi yang berlangsung.

Memasak nasi goreng sebenarnya bukanlah perkara sulit namun tantangan para peserta kali ini adalah menyajikan cita rasa kornet Superqurban sebagai rasa yang dominan dalam nasi goreng.

Sementara Pembagian Sembako dihadiri oleh para janda, lansia dan anak yatim dengan membagikan 50 paket bingkisan. Mereka sangat bahagia dengan adanya acara seperti ini, hal ini terbukti dari senyum yang senantiasa terpancar dari wajah mereka, selain itu pembagian kornet Superqurban begi mereka merupakan suatu barang yang mewah.

Di akhir Acara ada seorang nenek-nenek mendatangi Relawan Inspirasi RZ, dengan wajah semringah dan senyum penuh kebahagiaan mengatakan “Sakalangkong pak ghi mogheh-mogheh Allah sing males” (terima kasih pak, semoga Allah yang membalasnya).

Para Tokoh yang hadir berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut karena kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat tidak mampu sekaligus mempererat tali silaturrohim di antara warga setempat.

Nesroom/Rico Ayatul Yuza
Sampang

Tags :
Konfirmasi Donasi