KECIL-KECIL CABE RAWIT, SEBUTAN UNTUK TIM MARAWIS SD JUARA CILEGON

CIKECIL-KECIL CABE RAWIT, SEBUTAN UNTUK TIM MARAWIS SD JUARA CILEGONLEGON. Tim marawis SD Juara Cilegon kembali mengikuti lomba marawis pada hari Jum’at (29/04) di Yayasan Al-Jauharotunnaqiyyah Jerang Barat (Al-Jabar) Kota Cilegon. Rencana awal, lomba ini akan dimulai pada pukul 14.00 dengan mengadakan karnaval terlebih dahulu. Namun karena faktor cuaca yang kurang mendukung, pada saat itu hujan cukup deras, sehingga acara perlombaan ini baru dimulai pukul 14.30.

Acara ini dimulai dengan sambutan-sambutan dari pihak yayasan dan panitia pelaksana. Setelah itu, lomba marawis tingkat SD pun dimulai. Tim marawis SD Juara Cilegon mendapatkan urutan keenam dari puluhan peserta. Saingan tim marawis SD Juara Cilegon dalam perlombaan tersebut cukup berat.

Walaupun demikian, penonton memberikan antusiasme yang sangat besar ketika tim marawis SD Juara Cilegon menampilkan kebolehannya. Mereka salut dengan penampilan tim marawis SD Juara Cilegon, walaupun masih kecil tetapi sudah hebat memainkan alat marawis.

“Alhamdulillah penonton memberikan antusiasme yang besar kepada tim marawis SD Juara Cilegon. Bahkan tim marawis SD Juara mendapatkan julukan Kecil-Kecil Cabe Rawit oleh para panitia pelaksana. Alhamdulillah kita juga berhasil mendapatkan satu piala.“ ujar Mirnawati yang pada saat itu mendampingi anak-anak tim marawis SD Juara Cilegon.

Sumber : http://www.sdjuaracilegon.com/2016/05/kecil-kecil-cabe-rawit-sebutan-untuk.html

Tags :
Konfirmasi Donasi